Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia Juventus vs Cagliari: Wajib Menang!

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia Juventus vs Cagliari: Wajib Menang! – Berikut tersaji prediksi pertandingan sepak bola pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Juventus vs Cagliari, dimana ini adalah momen yang wajib dimanfaatkan Bianconeri untuk bisa tetap menempel ketat Inter Milan di puncak klasemen.

Juventus memang akan menghadapi Cagliari di Allianz Stadium pada Senin, 6 Januari 2020. Setelah sempat ‘istirahat’ selama dua minggu usai Piala Super Italia melawan Lazio pada 22 Desember 2019, klub yang berjuluk Bianconeri itu wajib kembali fokus ke kompetisi Serie A Liga Italia.

Sampai pekan ke-17, raksasa asal Turin itu belum bisa menggeser posisi Inter Milan di puncak klasemen setelah mereka menelan kekalahan 1-3 atas Lazio di pekan ke-15 beberapa waktu yang lalu. Meski posisinya dikudeta Inter, tapi kedua klub memiliki poin yang sama, yaitu 42 poin.

Meski demikian, Bianconeri juga tidak boleh menganggap remeh lawan mereka itu. Karena, Cagliari akan menurunkan Radja Nainggolan yang ternyata mampu berkontribusi untuk membobol gawang Juventus dalam empat pertandingan terakhirnya melawan klub Turin itu, yaitu dua gol dan satu assist.

Ditambah lagi, Rossoblu memiliki statistik serangan yang lebih tajam ketimbang Juventus, dimana mereka telah mencetak 33 gol sampai pekan ke-17 Serie A Liga Italia. Sementara tim Maurizio Sarri itu hanya mampu mencetak 31 gol saja di kancah domestik musim ini.

Meski demikian, bermain di Allianz Stadium akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Juventus. Dihadapan ribuan pendukungnya yang hadir di tribun. Bianconeri diperkirakan bakal memenangkan pertandingan melawan Cagliari untuk terus menempel ketat Inter Milan di puncak klasemen.

Prediksi INDOSPORT:

Juventus: 60%

Imbang: 30%

Cagliari: 10%

Prediksi Skor:

Juventus 2-0 Cagliari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.